Tak Mengirimkan Wakil di Ajang BWF Tahun Ini, China Bakal Gelar Kejuaraan Nasional


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/04/21 - 10:20
  •    351

Zheng Si Wei bakal tampil di Kejuaraan Nasional China.
Zheng Si Wei bakal tampil di Kejuaraan Nasional China. (bwfbadminton.com)

Salah satu kekuatan bulutangkis dunia, China, tak mengorbit dalam ajang BWF tahun ini. Hal itu berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menerjang dunia.

Meski tak ambil bagian di perhelatan bulutangkis internasional, bukan berarti bulutangkis China vakum. Mereka tetap menyiapkan pemain-pemainnya untuk tetap berada di level elite nantinya 

Terkini, China bakal menggelar kejuaraan nasional di Kota Zhengzhou pada 17 April-2 Mei 2021. Dikabarkan oleh sport.sina.com, sejumlah nama-nama besar dipastikan bakal terjun di ajang tersebut.

Tim putra Beijing yang merupakan juara bertahan bakal menurunkan juara dua kali Olimpiade, Zhang Nan dan bintang ganda China, Liu Yuchen. Qiao Bin akan berpartisipasi dalam kompetisi tapi sebagai pelatih.

Baca Juga :


Peraih emas tunggal putra Olimpiade Rio, Chen Long, bakal membela tim Fujian. Di sisi lain, tim putra Zhejiang diwakili oleh Zheng Siwei yang merupakan penghuni ranking satu dunia di nomor ganda campuran.

Sementara itu, legenda tunggal putra China, Lin Dan, yang sebelumnya diprediksi ikut kejuaraan nasional kini masih belum jelas status.
Sosok yang telah memenangkan kejuaraan tunggal putra di kejuaraan Nasional sebanyak empat kali itu belum masuk daftar tim putra Beijing di mana tahun lalu ia ikut membawa timnya juara. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1614948001830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?