Alexandre Lacazette Samai Pencapaian Thierry Henry, Olivier Giroud, dan Robert Pires


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/04/21 - 13:00
  •    844

Alexandre Lacazette, cetak dua gol ke gawang Sheffield United.
Alexandre Lacazette, cetak dua gol ke gawang Sheffield United. (Sky Sports)

Kemenangan telak 3-0 yang diraih Arsenal atas Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Minggu (11/4/2021), tak bisa dilepaskan dari peran Alexsandre Lacazatte.

Ia berhasil mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Gol pertama lahir pada menit ke-33 dan gol kedua muncul pada menit ke-85.

Torehan dua golnya di laga tersebut membuat dirinya masuk daftar urutan keenam untuk pemain Prancis yang sukses mencetak 50 gol di Liga Inggris untuk satu klub. 

Jika lebih mendetil, Lacazatte menjadi pemain Prancis  keempat di Arsenal. Sebelumnya sudah ada Thierry Henry, Olivier Giroud, dan Robert Pires yang juga berhasil mencapai angka 50 gol.

Baca Juga :


Sementara itu, gol pertama Lacazatte ke gawang Sheffield dipuji oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

"Itu adalah gol khas Arsenal dengan kualitas tinggi. Pergerakannya sangat bagus dan Laca bermain sangat baik saat ini. Dia penuh percaya diri," katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dalam enam atau tujuh bulan terakhir, saya sudah melihat perubahan besar dalam cara dia berinteraksi dengan rekan satu timnya dan kami membutuhkan tipe karakternya dalam tim," ucapnya lagi. 

Sementara itu, torehan dua Laca di pekan ke-31 membantu Arsenal untuk bertahan di 10 besar Liga Inggris. Kini mereka mengoleksi 45 poin dari 31 pertandingan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620858034994

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?