'Pembatalan Gol Cavani Adalah Sebuah Ketidakadilan'


  •    Robert
  •    12/04/21 - 14:30
  •    4.185

Gol Edinson Cavani dianulir oleh VAR (Footmob)
Gol Edinson Cavani dianulir oleh VAR (Footmob)

Scott McTominay mengatakan bahwa insiden pembatalan gol Edinson Cavani melalui VAR adalah sebuah ketidakadilan. Manchester United pada akhirnya menang 3-1 atas Tottenham.

Pemain internasional Uruguay itu mengira dia telah membawa Setan Merah unggul pada menit ke-33, tetapi tendangan itu dianulir karena McTominay melepaskan tangannya ke arah muka Son Heung-min.

Keputusan diambil setelah wasit Chris Kavanagh didorong untuk meninjau perkembangan di monitor pinggir lapangan oleh VAR.
 
Kekecewaan United diperburuk tak lama kemudian ketika Son membuat Tottenham unggul setelah pertahanan yang buruk oleh Victor Lindelof.

Baca Juga :


Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bangkit kembali di babak kedua, berkat gol dari Fred, Cavani dan Mason Greenwood, untuk memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka di Premier League menjadi 23 pertandingan.

McTominay mengklaim wasit "jelas melakukan kesalahan", tetapi dia mengakui para pemain harus terbiasa dengan itu, dimana VAR sekarang menjadi bagian integral dari permainan.

“Saya yakin akan ada banyak pembicaraan tentang itu,” kata McTominay kepada Sky Sports.

“Wasit harus membuat keputusan, itu bagian tak terpisahkan dari permainan. Saya pribadi bukan penggemar VAR tapi itu bagian dari permainan yang kami mainkan sekarang.

“Bagi kami itu adalah kasus untuk tetap tenang. Itu jelas sebuah gol, wasit jelas telah melakukan kesalahan, tapi itu terjadi, semua orang membuat kesalahan dalam hidup, itu bagian tak terpisahkan dari itu. Tidak ada hal buruk untuk dikatakan.”

“Bagi kami, itu benar-benar ketidakadilan, tetapi Anda harus melanjutkan permainan, jangan biarkan hal itu mengurangi cara kami bermain menjelang akhir babak pertama." halaman 2 dari 3
Kemenangan tersebut berarti United telah memperoleh 28 poin dari kehilangan posisi di Liga Premier musim ini.

Sementara McTominay senang dengan kemampuan Setan Merah untuk bangkit kembali, dia tahu mereka perlu memulai permainan dengan lebih teratur.

Baca Juga :

 
“Kami harus mulai menjadi lebih baik dalam 30 menit pertama,” katanya.

“Bagi kami, standar kami tidak cukup baik dan setelah itu kami bermain jauh lebih baik, memiliki lebih banyak kendali dan mendominasi seluruh babak kedua. Kemenangan yang brilian dan hanya positif di babak kedua." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621063802474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?