Saka Jadi Korban Kemenangan Arsenal, Diragukan Tampil di Liga Europa


  •    Robert
  •    12/04/21 - 15:00
  •    2.359

 Bukayo Saka, Arsenal (Twitter)
Bukayo Saka, Arsenal (Twitter)

Mikel Arteta sedang menunggu untuk mempelajari sejauh mana cedera paha yang diderita oleh Bukayo Saka, usai sang pemain tertatih-tatih saat Arsenal menang 3-0 atas Sheffield United.

Saka membantu gol pembuka Arsenal, yang pertama dari dua gol untuk Alexandre Lacazette, saat mereka melaju untuk meraih kemenangan atas klub papan bawah Liga Premier itu.

Tapi The Gunners patut was-was ketika bintang yang sedang naik daun Saka keluar karena tak nyaman empat hari sebelum leg kedua perempat final Liga Europa dengan Slavia Praha yang semuanya imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga :


Masih terpaut 10 poin dari posisi keempat West Ham di Liga Premier, harapan Liga Champions Arsenal untuk musim depan ada pada kampanye Liga Europa mereka dan Arteta tahu The Gunners tidak dapat membayar absen apa pun untuk Saka, yang memainkan dua umpan kunci di Bramall Lane.

Arteta mengatakan kepada BT Sport tentang cederanya: "Dia mengalami ketidaknyamanan di pahanya. Saya tidak tahu apa itu. Hal terakhir yang kami butuhkan adalah gelandang serang lain dengan masalah lain." halaman 2 dari 3
Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Arteta menambahkan: "Saya tidak tahu sejauh mana. Untuk Kamis, David [Luiz] dan Kieran [Tierney] akan absen.

“Emile [Smith-Rowe] dan Martin [Odegaard] kami belum tahu. Mari kita lihat bagaimana Bukayo berkembang dalam beberapa hari ke depan."

Baca Juga :

 
Gabriel Martinelli mencetak gol kedua Arsenal, gol pertamanya musim ini setelah perkembangannya terganggu oleh masalah cedera miliknya sendiri.
 
Tapi Arteta yakin Martinelli yang baru berusia 19 tahun sudah berkembang dengan cara yang benar.
 
“Saya meminta Anda bersabar karena kami memiliki banyak pemain berusia 19 dan 20 tahun," kata Arteta.

“Itu tidak umum dan Gabi berada di jalur yang benar, dengan perkembangan yang tepat. Dia memiliki sikap dan bakat yang luar biasa." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620349801833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?