Link Live Streaming Perempat Final Piala Menpora 2021: PSS Vs Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/04/21 - 15:30
  •    1.281

Bagus Nirwanto, kapten PSS.
Bagus Nirwanto, kapten PSS. (pssleman.id)

Laga perempat final pamungkas di Piala Menpora 2021 bakal mempertemukan juara Grup C, PSS dengan runner up Grup D, Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengatakan bahwa laga menghadapi Bali United merupakan pertandingan yang paling berat dibandingkan empat partai sebelumnya di penyisihan grup.

“Pertandingan nanti kami sudah siap. Tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar (berat) dari yang kemarin (fase grup) kami punya. Quarter final kami lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kami tim yang kekuatannya baru terbentuk,” tutur Dejan dalam konferensi pers sebelum laga.

Baca Juga :


“Saya pikir step by step kami sudah lebih bagus, pemain mungkin satu dua pemain yang tidak bisa bermain karena faktor cedera dan kartu kuning. Saya percaya anak-anak besok main bisa kasih 100 persen maksimum dan semoga kita dapat hasil positif untuk lolos ke semifinal,” katanya lagi.

Di kubu berlawanan, gelandang senior milik Bali, Hariono, menungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah dalam posisi siap untuk meraih tiket semifinal.

"Pertandingan besok saya pribadi siap secara tim. Kami sudah mulai latihan dan persiapan di Bali. Kami datang untuk kerja keras dan dapat hasil positif. Semoga Allah kasih kemudahan dan kemenangan buat Bali," ucap Hariono.

Sementara itu, laga PSS vs Bali United dapat disaksikan via live streaming dengan mengklik tautan ini.





Video Trending



Berita Terkait


1620090002727

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?