Atletico Mulai Kehabisan Bensin, Diego Simeone Buka Suara


  •    Robert
  •    12/04/21 - 16:30
  •    3.223

Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Betis (Twitter)
Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Betis (Twitter)

Diego Simeone menyebut Atletico Madrid mulai tertatih-tatih dalam perburuan gelar LaLiga karena cedera mulai menumpuk di skuat mereka, setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Betis.

Atletico kembali ke puncak klasemen, hanya unggul satu poin dari Real Madrid, ​​setelah berbagi rampasan di Betis dalam pertemuan yang mendebarkan pada hari Minggu.

Yannick Carrasco mencetak gol tercepat mereka musim ini, dengan waktu empat menit, 36 detik, untuk Atletico. Namun, Cristian Tello membalas untuk Betis 15 menit kemudian.

Baca Juga :


Tanpa Luis Suarez, Marcos Llorente, Moussa Dembele dan Geoffrey Kondogbia karena cedera, Atletico melihat bintang Joao Felix menderita cedera pergelangan kaki, sementara bek sayap Kieran Trippier harus diganti karena cedera punggung.

Saat cedera meningkat, pelatih kepala Atletico Simeone berkata: "Di babak kedua kami menderita. Tapi saya memiliki pemain yang memberikan segalanya. halaman 2 dari 3
"Kami berada di saat perlawanan. Lawan, itu kata yang menarik bagi saya. Lawan, seperti semua masyarakat di masa-masa sulit ini."

Penjaga gawang Jan Oblak telah melakukan setidaknya tiga penyelamatan dalam empat pertandingan terakhir untuk Atletico di semua kompetisi (14 penyelamatan secara agregat, empat penyelamatan melawan Betis) - rekor penyelamatan terpanjangnya dengan setidaknya tiga penyelamatan musim ini.

Baca Juga :


Simeone menambahkan: "Kami akan lihat apa yang terjadi, semua tim memiliki momen ketidakteraturan dan mudah-mudahan kami telah melewatinya setelah hasil imbang hari ini.

"Kami telah mempertahankan langkah tegas dan kuat musim ini karena Madrid dan Barcelona telah mulai pulih sehingga kami akan menunggu dan melihat." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620716402380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?