Solskjaer Berharap Cavani Bertahan di MU Musim Depan


  •    Robert
  •    12/04/21 - 18:30
  •    545

 Edinson Cavani - Manchester United (Twitter Cavani)
Edinson Cavani - Manchester United (Twitter Cavani)

Ole Gunnar Solskjaer masih berharap bisa meyakinkan Edinson Cavani bisa bertahan di Manchester United setelah menyaksikan penampilan apiknya dalam kemenangan sang striker melawan Tottenham.

Setan Merah bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 3-1 di London utara pada hari Minggu dan menutup jarak dari pemimpin Liga Premier Manchester City menjadi 11 poin, dengan satu pertandingan di tangan.

Son Heung Min mencetak gol pembuka, usai gol dari Cavani dibatalkan oleh VAR karena Scott McTominay melanggar pemain asal Korea Selatann itu.

Baca Juga :


Cavani akhirnya mencetak gol melalui sundulan, setelah gol penyeimbang dari Fred serta gol dari Mason Greenwoond untuk menutup kemenangan United.d

"Edi menunjukkan mengapa dia nomor sembilan," kata Solskjaer kepada Sky Sports. 

"Kami mengadakan pertemuan kecil tentang ini dengan para pemain. Dengan pergerakannya, kami perlu menggunakannya dengan benar. halaman 2 dari 3
"Dia tahu perasaan saya; saya tahu perasaannya. Dia belum mengambil keputusan. Saya mengerti bahwa ini adalah tahun yang sulit bagi semua orang, tetapi bagi anak baru yang tidak bisa berbahasa Inggris, belum merasakan budaya Inggris, untuk pergi menemui orang, memiliki teman di sekitar ada di belakang kepala Anda jika ini yang Anda inginkan, Anda tahu Anda tidak bisa membiarkan keluarga Anda berakhir.

"Semoga berhasil, tetapi jika dia memutuskan bahwa ini hanya musim ini, maka kami sangat, sangat beruntung memilikinya di sini."

Baca Juga :


Cavani kini telah mencetak tujuh gol di liga musim ini, dengan lima di antaranya adalah sundulan - jumlah yang hanya diungguli oleh pemain Everton Dominic Calvert-Lewin dengan enam.

Dia hanya berada di belakang Marcus Rashford (10) dan Bruno Fernandes (16) dalam hal gol liga untuk United di musim ini, tetapi Cavani sejauh ini menawarkan rasio konversi tembakan terbaik dari ketiganya (25 persen). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621051802316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?