PSG Bersiap Hidup Tanpa Mbappe


  •    Robert
  •    12/04/21 - 19:00
  •    563

Kylian Mbappe - PSG (Foot Mercato)
Kylian Mbappe - PSG (Foot Mercato)

Paris Saint-Germain sedang mempersiapkan kehidupan tanpa Kylian Mbappe menurut laporan Telefoot.

Pemain Prancis itu belum membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi indikasi menunjukkan bahwa dia tidak akan tinggal di Prancis tetapi akan berusaha untuk mengamankan kepindahan ke La Liga bersama Real Madrid.

Negosiasi antara PSG dan Mbappe telah berlangsung selama berminggu-minggu, dan sementara mereka belum maju atau ditolak. 

Leonardo, direktur olahraga PSG, dikatakan masih berharap bisa mempertahankan bintangnya itu. Keputusan tidak akan diumumkan sampai akhir musim. PSG sendiri masih berjuang untuk meraih gelar Ligue 1, Liga Champions, dan Piala Prancis.

Baca Juga :


Jika dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya, itu tidak berarti dia akan secara otomatis dijual. Ada dugaan bahwa PSG akan mengambil risiko kehilangannya secara gratis pada musim panas 2022 dengan menghabiskan musim depan mencoba meyakinkannya untuk memperbarui kontraknya. 

Namun, jika dia berangkat ke Spanyol pada musim panas ini, mereka sedang mencari alternatif. Lionel Messi, Harry Kane dan Mo Salah semuanya disebut-sebut sebagai target potensial untuk klub Prancis tersebut. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623724202329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?