Inter Hanya Berjarak 13 Poin untuk Gelar Scudetto


  •    Robert
  •    12/04/21 - 17:10
  •    848

Inter Milan (Twitter Inter)
Inter Hanya Berjarak 13 Poin untuk Gelar Scudetto

Inter hanya perlu mengumpulkan 13 poin lagi dari delapan pertandingan tersisa untuk mengamankan gelar Scudetto musim 2020-21.

Nerazzurri harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dan kemenangan ke-11 mereka secara beruntun di Serie A, saat Matteo Darmian menjadi pahlawan saat mereka mengalahkan Cagliari dalam kemenangan 1-0 di San Siro pada hari Minggu.

Pasukan Antonio Conte sedang dalam perjalanan untuk mengamankan gelar pertama Nerazzurri sejak 2009-10 dan meraih Scudetto ke-19 dalam sejarah klub.

Baca Juga :


Bianconeri telah mengejar gelar Serie A ke-10 mereka secara beruntun musim ini tetapi saat ini tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Liga tersebut.

Milan berada di urutan kedua, satu poin lebih baik dari Nyonya Tua, yang berarti Inter telah menciptakan selisih 11 poin di puncak klasemen. halaman 2 dari 3
Pasukan Conte finis satu poin di belakang Bianconeri musim lalu tetapi semakin dekat dengan gelar Liga pertama mereka sejak Jose Mourinho membantu Beneamata memenangkan Treble yang bersejarah.

Inter telah mengumpulkan 74 poin dalam 30 pertandingan dan memiliki rata-rata 2,47 poin per pertandingan, membuat 13 poin dalam delapan pertandingan tampaknya sangat mungkin untuk Nerazzurri.

Il Corriere dello Sport mengklaim Scudetto ini 'harus menjadi landasan tim untuk masa depan' dan setelah menghentikan laju Juventus, surat kabar tersebut yakin Inter sudah berencana untuk memenangkan satu lagi musim depan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620102602655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?