Antisipasi Mbappe Pergi, PSG Serius Kejar Mohamed Salah


  •    Robert
  •    12/04/21 - 20:00
  •    483

Mohamed Salah - Liverpool (Sky Sports)
Mohamed Salah - Liverpool (Sky Sports)

Pintu keluar dari Paris untuk Kylian Mbappe dapat memicu jendela transfer musim panas yang sibuk, dengan Paris Saint Germain dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Mo Salah mengenai penggantian sang penyerang.

Pemenang Piala Dunia berusia 22 tahun itu masih mengulur waktu kontrak baru di Parc des Princes, dengan hanya satu tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya dengan juara Prancis.

Baca Juga :


Real Madrid diyakini memimpin dalam mengejar tanda tangan Mbappe, sementara Parisian 'kehilangan kesabaran' dalam pembicaraan kontrak mereka dan dapat mempertimbangkan pototngan penjualan musim panas ini.

PSG sudah menyiapkan rencana untuk keluarnya Mbappe, dengan Telefoot melaporkan tim Ligue 1 telah menetapkan Salah sebagai target musim panas utama mereka untuk menggantikan pria Prancis itu.

Kesepakatan Salah dengan Liverpool berlaku hingga 2023 tetapi dia telah tergoda untu pindah ke Spanyol, dengan pemain Mesir itu menjadi target buruan Real Madrid. halaman 2 dari 3
Minat sang pemain sayap untuk pindah pasti akan meningkat jika The Reds kehilangan tempat di Liga Champions, dengan Liverpool duduk di urutan keenam di Liga Premier dengan tujuh pertandingan tersisa.

Pasukan Jurgen Klopp tiga poin di belakang tempat keempat West Ham dan dua poin di belakang Chelsea, meskipun Salah telah membantu The Reds membalikkan keterpurukan mereka yang menyedihkan dan menyuntikkan kepercayaan diri di Anfield.

Pemain sayap itu mencetak gol penyeimbang saat Liverpool bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Aston Villa pada akhir pekan, membuat tiga kemenangan di liga berturut-turut. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623393002567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?