Mulai Tak Betah Dilatih Jose Mourinho, Harry Kane Berpeluang Pindah ke Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    12/04/21 - 20:10
  •    4.653

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bisa menjadi target transfer yang realistis untuk Chelsea karena dia terlihat muak dengan kehidupan di bawah manajer Spurs Jose Mourinho, menurut legenda Blues Alan Hudson.

Masa depan Kane menjadi subyek banyak spekulasi saat ini setelah musim yang membuat frustrasi di Tottenham dengan tim London Utara itu kalah 3-1 di kandang dari Manchester United untuk semakin mengurangi harapan mereka finis di empat besar.

Meskipun menunjukkan beberapa janji di awal musim, Tottenham sedang dalam performa yang buruk saat ini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan tiga di antaranya menderita kekalahan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Spurs masih memiliki final Piala Carabao melawan Manchester City untuk dinantikan, tetapi mereka akan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan itu karena musim tanpa trofi tampaknya mungkin terjadi.

Chelsea bisa saja mendapatkan striker baru musim panas ini, dan Hudson telah mengatakan kepada CaughtOffside, menurutnya mungkin ada sesuatu di the Blues yang pindah ke Kane, daripada mengejar Sergio Aguero.

“Saya melihat Aguero memiliki waktu terbaik dalam hidupnya, dan dengan masalah cederanya, saya pikir itu benar-benar tidak sebanding dengan risikonya untuk Chelsea,” kata Hudson kepada CaughtOffside.

Baca Juga :


“Padahal Kane membutuhkan tantangan baru karena dia tahu Spurs tidak akan kemana-mana. Setelah kekalahan dari Manchester United, dia akan menyadari bahwa dia harus pergi, tidak peduli betapa dia mencintai klub tersebut," ujarnya.

"Dia tampak seperti sudah muak dengan cara bermain Mourinho," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1621076403414

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?