Demi Bersaing dengan Tetangganya yang Berisik, Manchester United Targetkan Erling Haaland


  •    Dwi Anggoro
  •    12/04/21 - 21:00
  •    5.583

Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)
Erling Haaland penyerang Borussia Dortmund (bundesliga.com)

Gagal mengejar Jadon Sancho oleh Manchester United musim panas lalu dapat memengaruhi cara mereka mendekati kemungkinan kesepakatan transfer untuk rekan setimnya di Borussia Dortmund Erling Haaland tahun ini.

Menurut The Athletic, Setan Merah ingin tidak terseret ke saga panjang lain dengan Dortmund yang membuat hidup mereka sulit terkait Sancho musim panas lalu.

Baca Juga :


Terlepas dari spekulasi yang begitu panjang, Sancho tidak pernah berakhir di Old Trafford, dan United ingin menghindari proses berlarut-larut yang serupa dengan Haaland.

Menurut The Athletic, striker Tottenham Harry Kane telah diidentifikasi sebagai opsi Plan B, meskipun itu juga bukan kesepakatan yang mudah.
halaman 2 dari 3
Laporan tersebut menjelaskan bahwa Spurs bersikeras mereka tidak akan menjual pemain bintang mereka kepada rival Liga Premier Inggris dalam keadaan apa pun.

Apakah itu Haaland atau Kane atau orang lain, jelas MUFC bisa melakukannya dengan perekrutan top di lini depan dengan klub tidak terlalu jauh untuk bisa bersaing dengan Manchester City.

Baca Juga :


Edinson Cavani adalah satu-satunya penyerang tengah mereka, tetapi dia berusia 34 tahun dan mungkin bukan pilihan jangka panjang, jadi Haaland atau Kane bisa menjadi ideal untuk membawa United ke level berikutnya.

The Athletic menambahkan bahwa MUFC masih memiliki minat pada Sancho selama Dortmund menurunkan harga yang diminta untuk pemain internasional Inggris itu. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1621080002211

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?