Liverpool Kejar Wonderkid Fiorentina yang Dibanderol 40 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    12/04/21 - 21:10
  •    1.133

Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)
Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)

Liverpool dikabarkan tertarik pada kesepakatan transfer potensial untuk striker wonderkid Fiorentina Dusan Vlahovic musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun yang berbakat membuat kesan yang baik di Serie A Liga Italia musim ini, dan sejumlah klub besar menunjukkan minat pada penyerang dengan nilai 40 juta euro menurut Todo Fichajes.

Liverpool dan Manchester United disebutkan sebagai salah satu pelamar Vlahovic dalam laporan tersebut, dan mereka juga mengklaim bahwa pemain itu sendiri tertarik untuk pindah dari klubnya saat ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain internasional Serbia itu bisa menjadi tambahan penting di Anfield setelah musim yang membuat frustrasi dengan Jurgen Klopp mungkin perlu merombak tiga pemain depannya.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino telah menjadi pelayan yang hebat bagi Liverpool, tetapi tampaknya pertahanan mungkin lebih memahami mereka musim ini, jadi Vlahovic dapat menambahkan sesuatu yang berbeda pada serangan The Reds.

Baca Juga :


United, sementara itu mungkin masih memiliki secercah harapan dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris, tetapi pasti akan lebih dekat dengan Manchester City jika mereka memiliki pencetak gol yang lebih andal di barisan mereka.

Vlahovic bisa menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk Edinson Cavani yang menua, dan memberi Setan Merah lebih banyak penyerang tengah alami daripada orang-orang seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial yang cenderung melakukan yang terbaik dalam peran sebagai penyerang sayap. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620947401701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?