Anti Mainstream! Dibanding Mbappe dan Haaland, Manchester City Fokus Kejar Wonderkid Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    12/04/21 - 22:00
  •    7.982

Joao Felix penyerang Atletico Madrid (Football Espana)
Joao Felix penyerang Atletico Madrid (Football Espana)

Manchester City dilaporkan mengincar potensi kepindahan penyerang Atletico Madrid Joao Felix musim panas ini.

Pemain internasional Portugal itu tidak mengalami saat-saat terbaik bersama Atletico dan tampaknya kegagalannya untuk sepenuhnya menang atas Diego Simeone dapat menyebabkan kepergiannya dengan harga sekitar 90 juta euro menurut Todo Fichajes.

Felix bisa menjadi rekrutan yang berguna untuk Man City musim panas ini karena Pep Guardiola akan kehilangan Sergio Aguero yang legendaris di akhir kontraknya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Meskipun Felix belum memberikan pengaruh yang diinginkan selama di Madrid, dia tetap menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa, dan dia bisa lebih cocok dengan gaya bermain Guardiola.

City akan melakukannya dengan baik untuk menandatangani Felix sekitar 90 juta euro jika mereka bisa, meskipun orang membayangkan klub-klub besar lain mungkin juga menunjukkan minat jika pemain berusia 21 tahun itu memang ada di pasar musim panas ini.

Felix dapat bermain di depan atau dalam berbagai peran lini tengah menyerang, dan dapat menghidupkan kembali karirnya di klub yang tepat dengan dia dan Simeone terlihat tidak cocok satu sama lain. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1621076403414

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?