Son Heung-Min Diserang Solskjaer, Dibela Mourinho


  •    Rissalah Maulana
  •    13/04/21 - 04:00
  •    1.864

son heung min
son heung min (foto: spurs)

Jose Mourinho merasa kecewa dengan klaim Ole Gunnar Solskjaer dan dia "tidak akan memberi makan putranya jika dia berperilaku seperti Son Heung-min" saat Manchester United menang 3-1 di Tottenham.

Solskjaer tidak senang ketika Son jatuh menahan wajahnya setelah terkena tangan Scott McTominay dalam sebelum gol Edinson Cavani yang secara kontroversial dianulir oleh wasit Chris Kavanagh setelah intervensi VAR.

Insiden itu tidak terlalu menjadi masalah karena United mampu meraih kemenangan setelah jeda ketika gol dari Fred, Cavani dan Mason Greenwood memberi mereka poin penuh untuk membalas gol Son di babak pertama.

Baca Juga :


Tetapi pelatih Norwegia itu tidak senang dengan Son setelah pertandingan, "Kita tidak boleh ditipu. Jika anak saya tetap diam selama tiga menit dan membutuhkan 10 teman untuk membantunya, dia tidak akan mendapatkan makanan," ungkapnya menyindir dengan keras.

Mourinho, mengangkat sindiran Solskjaer tersebut dalam konferensi pers pasca pertandingan dan juga menuduh jurnalis kurang "kejujuran moral" karena tidak bertanya kepadanya tentang hal itu.

"Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Saya sangat, sangat terkejut bahwa setelah komentar yang dibuat Ole pada Sonny, Anda tidak bertanya kepada saya tentang hal itu," ujarnya. halaman 2 dari 3
"Karena - dan saya sudah memberi tahu Ole tentang ini karena saya bertemu dengannya beberapa menit yang lalu - jika itu saya, memberi tahu pemain A, B atau C dari klub lain, jika itu anak saya, saya tidak akan memberinya makan malam malam ini, apa akan menjadi reaksi itu?"

"Ini sangat, sangat menyedihkan. Saya pikir sangat menyedihkan bahwa Anda tidak bertanya kepada saya tentang itu. Sangat menyedihkan Anda tidak memiliki kejujuran moral untuk memperlakukan saya dengan cara yang sama seperti Anda memperlakukan orang lain."

“Sehubungan dengan itu, saya hanya ingin mengatakan bahwa Sonny sangat beruntung karena ayahnya adalah orang yang lebih baik dari Ole. Saya seorang ayah. Saya pikir sebagai ayah Anda harus selalu memberi makan anak-anak Anda. Tidak peduli apa pun mereka lakukan. Jika Anda harus mencuri untuk memberi makan anak-anak Anda, Anda mencuri."

"Saya sangat, sangat kecewa. Seperti yang kami katakan di Portugal, roti adalah roti dan keju adalah keju. Saya sudah memberi tahu Ole apa yang saya pikirkan tentang komentarnya dan saya sangat kecewa karena dalam lima, enam, tujuh pertanyaan Anda mengabaikan dimensi komentar itu," pugkasnya. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah:  13/04/21 - 11:18






Video Trending



Berita Terkait


1620889801765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?