Laris Manis! Kini Lingard Disebut Jadi Buruan Real Madrid Hingga PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    13/04/21 - 05:00
  •    433

jesse lingard
jesse lingard (foto: westham)

Musim lalu, Jesse Lingard tak mendapatkan tempat di tim utama Manchester United, bahkan menjadi olok-olok fans sendiri. Namun 2021 ini langkah tepatnya menerima pinangan West Ham membalikan nasib.

Dilansir ESPN, Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Real Madrid termasuk di antara sejumlah klub yang memantau situasi Jesse Lingard menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Hal itu karena Lingard berada dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman dari Manchester United pada Januari lalu dengan mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan untuk dipanggil kembali ke skuad Inggris.

Baca Juga :


Dia sekarang telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 West Ham atas Leicester City pada hari Minggu.

West Ham ingin merekrut Lingard secara permanen di akhir musim, tetapi penampilan pemain berusia 28 tahun itu telah membuat sejumlah klub top di Liga Premier, bahkan negara lain. Apalagi Kontraknya tersisa satu tahun di Old Trafford.

Lingard belum membuat keputusan tentang masa depannya tetapi preferensinya adalah bermain di Liga Champions musim depan.
halaman 2 dari 3
Beberapa laporan menyebut bahwa perwakilannya telah menjelaskan bahwa dia tidak akan digunakan sebagai pengganti dalam kesepakatan apa pun untuk Declan Rice jika United memperkuat minat mereka pada gelandang West Ham tersebut. Pembicaraan formal belum dilakukan dengan United atau West Ham.

Penampilan Lingard telah membantu mendorong West Ham bersaing untuk finis empat besar dengan tujuh pertandingan tersisa.

Dia dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan ini pada bulan Februari dan Maret dan juga termasuk dalam salah satu calon sosok skuad utama timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate untuk Piala Eropa musim panas ini. halaman 3 dari 3


TOP FIVE GOALS! Pro Futsal League 2019 - Grup B Pekan 1









Video Trending



Berita Terkait


1617843602726

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?