Pinjaman Gemilang! AC Milan Bakal Tebus Fikayo Tomori dari Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    13/04/21 - 07:00
  •    1.078

Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)
Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)

Fikayo Tomori telah meyakinkan semua orang di AC Milan bahwa dia layak untuk diinvestasikan sebuah laporan mengklaim, dan jumlahnya jelas menunjukkan betapa impresifnya dia.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, Tomori tidak pernah melewatkan pertandingan sejak dia tiba dengan status pinjaman dari Chelsea dengan opsi 28 juta euro untuk membeli.

Dia terlibat dalam pertengkaran sejak derby Coppa Italia melawan Inter dan membuat Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez kesulitan. Sejak itu, ia menggantikan posisinya sebagai starter bersama Simon Kjaer yang tak tersentuh.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Angka-angka mengatakan semuanya dia telah 746 menit bermain di Serie A Liga Italia, 2 duel udara dimenangkan per pertandingan, rata-rata 2 tekel per pertandingan, dan kurang dari 1 pelanggaran per pertandingan.

Adanya dia di lapangan sebagai starter, Milan hanya mengalami satu kekalahan di liga, yang terjadi saat melawan Napoli. Rata-rata poinnya adalah 2,3 per pertandingan dengan pemain asal Inggris itu ada di lapangan.

Baca Juga :


Dia memiliki tingkat penyelesaian operan 87%, dan dia sering pergi secara vertikal untuk mencari gelandang yang tersirat sebagian besar membangun dari belakang.

Semua orang terkesan dan karena alasan inilah Milan ingin menggunakan opsi mereka untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu. Kualifikasi Liga Champions menjadi sangat penting karena itu akan memungkinkan Maldini dan Massara membayar 28 juta euro yang diperlukan. halaman 3 dari 3


Bintang Timur Surabaya (1) vs (0) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620255601794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?