Giliran Son Heung Min Jadi Korban Rasisme di Media Sosial


  •    Robert
  •    13/04/21 - 09:10
  •    1.036

Son Heung Min - Tottenham (Sky Sports)
Son Heung Min - Tottenham (Sky Sports)

Tottenham akan melakukan tindakan paling efektif, setelah pemainnya Son Heung-min mengalami pelecehan rasis yang di media sosial.

Penyerang Korea Selatan itu dilecehkan menyusul kekalahan kandang 3-1 di Liga Premier hari Minggu oleh Manchester United.

Rekan setimnya Davinson Sanchez menerima pesan rasis di media sosial pekan lalu setelah bermain imbang 2-2 di Newcastle United.

"Hari pertandingan lain dan pelecehan rasial yang lebih menjijikkan yang diderita oleh salah satu pemain kami," kata pernyataan Spurs.

Baca Juga :


"Ini sekali lagi telah dilaporkan ke platform dan kami sekarang akan melakukan tinjauan penuh bersama Liga Premier untuk menentukan tindakan yang paling efektif untuk bergerak maju."

Son, yang mencetak gol untuk Tottenham dalam kekalahan hari Minggu, terlibat dalam insiden di mana Manchester United memiliki gol yang dianulir setelah ia dikasari oleh Scott McTominay. halaman 2 dari 3
Tottenham mengatakan pekan lalu mereka ingin platform media sosial mengambil tindakan, setelah bek Sanchez menjadi sasaran pelecehan rasis.

Pada hari Jumat, sejumlah manajer Liga Premier menyerukan boikot media sosial di seluruh sepak bola, sebagai tanggapan atas meningkatnya frekuensi pelecehan rasis yang dikirim ke pemain sepak bola.

Baca Juga :


Twitter mengatakan pihaknya "berkomitmen pada inisiatif Kick It Out untuk mengatasi kebencian daring, dan berharap untuk melanjutkan diskusi ini dan mengembangkan solusi dengan mitra kami di sepak bola".

Instagram, yang dimiliki oleh Facebook, mengatakan telah mengambil tindakan terhadap 6,6 juta ujaran kebencian antara Oktober dan Desember tahun lalu dan akan "mengambil tindakan lebih keras ketika kami mengetahui orang-orang yang melanggar aturan kami di Direct Message [pesan langsung]". halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?