PSG Hingga Real Madrid Tertarik Datangkan Lingard


  •    Robert
  •    13/04/21 - 17:00
  •    940

Jesse Lingard - West Ham United (football 365)
Jesse Lingard - West Ham United (football 365)

Jesse Lingard bisa saja berlabuh ke salah satu raksasa Eropa musim depan, dengan tiga klub langganan Liga Champions mengincar gelandang Manchester United itu.

Lingard belum pernah bermain satu menit pun di Liga Premier sebelum dipinjamkan ke West Ham United pada Januari, dan sejak itu dia berada dalam performa terbaiknya.

Dua golnya melawan Leicester City pada hari Minggu membawanya sudah mencetak delapan gol sejak bergabung dengan tim David Moyes, dengan tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol di kasta tertinggi Inggris pada waktu itu.

Baca Juga :


Penampilan pemain berusia 28 tahun itu telah menyebabkan pembicaraan tentang di mana masa depannya berada, dengan West Ham jelas tertarik untuk menjadikannya permanen. Arsenal telah dikaitkan dengan pemain Inggris itu tetapi ada beberapa nama besar lain.

Menurut ESPN, Real Madrid, PSG dan Inter semuanya memantau situasi Lingard, dimana mereka mempertimbangkan kemungkinan pergerakan sang pemain.

Ini akan menjadi peristiwa yang luar biasa untuk karir Lingard jika dia bisa pindah ke salah satu klub terbesar di Eropa, mengingat beberapa tahun sebelumnya di Old Trafford.

Dengan hanya tersisa satu tahun di kontraknya untuk tim Ole Gunnar Solskjaer, mantan pemain pinjaman Leicester itu bisa menjadi opsi harga yang layak untuk klub. halaman 2 dari 3
Penampilan Lingard telah membantu tim asuhan David Moyes ke posisi yang kuat untuk lolos ke Liga Champions musim depan, jadi dia bisa bermain di kompetisi elit di benua itu.

Menurut beberapa laporan, Solskjaer ingin menambahkan Declan Rice ke skuadnya musim panas ini dan akan mempertimbangkan menggunakan Lingard sebagai pengganti dalam kesepakatan tersebut.

Baca Juga :


Selain potensi kepindahan masa depan yang besar, penampilan Lingard membuatnya dipanggil kembali ke skuad Inggris Gareth Southgate, bermain di kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini.

Sekarang ada pembicaraan bahwa dia bisa menjadi bagian dari skuad untuk Euro musim panas ini, meskipun ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di posisi Lingard. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621191705730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?