Arema Sabar Menanti Kedatangan Pelatih Baru


  •    Robert
  •    13/04/21 - 18:30
  •    819

Arema FC (Bolasport)
Arema FC (Bolasport)

Setelah tak memperpanjang kerjasama dengan pelatih asal Brasil, Carlos Oliviera, Arema FC dipimpin oleh asisten pelatih Kuncoro di gelaran Piala Menpora 2021.

Singo Edan tampil melempen di turnamen pra-musim itu, gagal bersaing dengan PSIS Semarang dan juga Barito Putera.

Manajemen Arema pun berbenah dengan menargetkan kedatangan pelatih baru dalam waktu dekat.

Baca Juga :


Belum diketahui sosok pelatih yang akan memimpin Arema musim depan, isu yang beredar adalah kembalinya Milan Petrovic. Selain itu ada juga mantan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

"Sudah kami katakan sebelumnya, soal pelatih akan kami umumkan paling lambat sampai final Piala Menpora. Jadi sekaligus menunggu izin Liga 1 dikeluarkan pihak kepolisian," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari Tribun Jatim. halaman 2 dari 3
"Tidak masalah dianggap begini atau begitu. Kami lebih selektif lagi dalam memilih pelatih kepala. Kami tidak ingin terburu-buru dan belajar dari kejadian sebelum-sebelumnya," jelasnya.



Baca Juga :


Sementara itu terkait kabar kompetisi bakal digelar bulan Juni mendatang, manajemen Arema FC berharap agar liga benar-benar digelar sesuai waktu yang sudah diputuskan, mengingat penyelenggaraan turnamen pramusim berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

"Yang saya dengar kick off Liga 1 dimulai bulan Juni. Semoga saja mendapat izin kepolisian dan berjalan sesuai jadwal yang direncanakan," ujar Ruddy Widodo. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620184202409

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?