Kata Pelatih Bali United Usai Disingkirkan PSS di Perempat Final Piala Menpora


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/04/21 - 10:10
  •    10.900

Skuad Bali United di laga kontra PSS
Skuad Bali United di laga kontra PSS (official Bali United)

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra angkat bicara pasca timnya disingkirkan PSS di babak perempat final Piala Menpora 2021 lewat adu penalti. Menurut Teco, tim PSS memang lebih baik dari timnya saat adu penalti. 

Dalam babak adu penalti, dua eksekutor Bali United gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Dua pemain tersebut adalah Dias Angga dan Willian Pacheco. 

"Dari babak pertama kedua tim tidak banyak mendapat peluang. Kami dan PSS Lebih banyak bertahan daripada menyerang. Kemudian saat adu penalti, mereka lebih bagus dari kami," kata Teco saat sesi post match press conference.

Baca Juga :


Pelatih asal Brazil ini pun meminta anak asuhannya untuk segera kembali fokus menjalani latihan sebagai persiapan jelang turun di ajang AFC Cup 2021. 

"Ya, di pertandingan ini (melawan PSS) kami masih kekurangan pemain asing. Kami kehilangan tiga pemain asing dimana mereka tidak bisa bermain. Selain itu ada juga beberapa pemain yang tidak ikut karena cedera," ujar Teco. 

"Tapi mayoritas semua sudah punya kontrak di dalam tim. Sekarang semua akan kembali ke Bali, semangat dan kerja keras lagi agar bisa lebih bagus di AFC Cup," tutupnya. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619621401570

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?