AC Milan Bakal Bersabar Dapatkan Penyerang Timnas Italia secara Murah


  •    Dwi Anggoro
  •    13/04/21 - 19:00
  •    936

Andrea Belotti penyerang Torino (GOAL)
Andrea Belotti penyerang Torino (GOAL)

Kontrak kapten Torino Andrea Belotti berakhir pada 2022, dan Tuttosport mengklaim AC Milan siap menunggu transfer gratis tahun depan.

Rossoneri dikaitkan dengan pemain internasional Italia yang belum memperbarui kontraknya dengan Granata.

Kesepakatan kapten berakhir pada Juni 2022, dan surat kabar mengklaim Milan berada di posisi terdepan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga :


Akan tetapi, Belotti telah mencetak 12 gol dalam 27 pertandingan untuk Toro yang terancam degradasi musim ini telah menarik minat dari tim-tim besar Eropa, seperti Atletico Madrid, Chelsea, dan Everton di luar negeri.

AS Roma dan Napoli disebut-sebut sebagai calon pelamar di Italia, sehingga menunggu hingga Februari bisa berisiko bagi Diavolo.
halaman 2 dari 3
Jika Torino tidak berhasil menandatangani kontrak baru dengan striker Italia tersebut, Presiden Urbano Cairo dan direktur olahraga Davide Vagnati dilaporkan akan membahas apakah mereka harus membayar pada musim panas ini, untuk menghindari transfer gratis tahun depan.

Pemain itu sendiri tidak pernah mengungkapkan keinginannya, tetapi Tuttosport mengklaim dia telah mempertanyakan ambisi di Grande Torino secara pribadi dengan pelatih dan pemilik.

Menurut laporan dari Tuttosport, Milan telah mengidentifikasi Belotti sebagai calon pengganti Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Baca Juga :


Menurut surat kabar yang berbasis di Turin tersebut, Rossoneri telah mengarahkan perhatian mereka pada pemain berusia 27 tahun yang bisa menggantikan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu kontraknya akan berakhir di akhir musim dan bahkan jika Rossoneri ingin memperpanjang masa tinggalnya di San Siro untuk satu musim lagi, Belotti bisa menjadi striker masa depan Diavoli. Dengan atau tanpa pria berusia 39 tahun itu. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1621036802108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?