Terungkap! Ini Ternyata Alasan Bali United Mengganti Penjaga Gawang Jelang Adu Penalti


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/04/21 - 11:10
  •    7.777

Samuel Reimas (kanan) bersama Stefano Lilipaly
Samuel Reimas (kanan) bersama Stefano Lilipaly (official Bali United)

Satu hal yang mencuri perhatian saat laga Bali United kontra PSS di laga perempat final Piala Menpora 2021 adalah ketika tim pelatih Serdadu Tridatu melakukan pergantian penjaga gawang jelang babak adu penalti. 

Wawan Hendrawan ditarik keluar dan digantikan oleh Samuel Reimas. Hal yang cukup mengherankan mengingat Wawan merupakan penjaga gawang dengan reputasi bagus dalam adu penalti. 

Menurutnya, penjaga gawang asal Sorong, Papua tersebut tampil sangat bagus saat sesi adu penalti di latihan Bali United. 

"Ya, memang kami punya pertimbangan untuk memasukkan Samuel (Reimas) saat adu penalti. Saat latihan adu penalti di Bali, dia tampil sangat bagus." kata Teco dalam sesi post match press conference. 

"Di tahun-tahun sebelumnya dia juga sering menggagalkan penalti. Jadi sebelum pertandingan, kami sudah punya planing untuk dia main saat adu penalti. Tapi memang PSS lebih bagus dari kami saat penalti," sambung Teco. 

Reimas sendiri sebenarnya diketahui merupakan penjaga gawang ketiga Bali United setelah Wawan Hendrawan dan Nadeo Arga Winata. Laga kontra PSS pun menjadi laga debutnya di Piala Menpora 2021. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620050402963

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?