Pelatih Thailand Bersiap Gelar Pemusatan Latihan, Panggil Pemain Leicester City


  •    Robert
  •    13/04/21 - 18:00
  •    2.962

Thanawat Suengchitthawon (Leicester City)
Thanawat Suengchitthawon (Leicester City)

Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah resmi merilis nama-nama 47 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan tim nasional Thailand jelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 / Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Menariknya, dari 47 pemain tersebut, ada nama pemain muda berusia 17 tahun, Thanawat Suengchitthawon, yang saat ini bermain untuk Leicester City di Liga Inggris.

Sebelumnya Thanawat juga pernah membela timnas Prancis U-16 dan 17 pada tahun 2016 hingga 2017 saat bermain bersama akademi Nancy.

Baca Juga :


Untuk pertama kalinya  Thanawat berada di bangku cadangan Leicester saat ajang Liga Premier Inggris melawan Manchester City pekan lalu.

Pelatih kepala Akira Nishino tentu ingin memiliki pemain terbaik dalam skuatnya, ia jelas juga ingin melihat lebih jelas permainan Thanawat Suengchitthawon sebelum memutuskan apakah akan mendaftarkan pemain ini untuk pertandingan krusial nanti.

Thailand akan menghadapi Indonesia, UEA dan Malaysia sebagai lawan terakhir di grup G dalam misi mencari tempat lolos ke Piala Asia 2023 secara otomatis jika mereka berhasil keluar sebagai juara grup atau menjadi salah satu runner-up terbaik dalam ajang itu. halaman 2 dari 3
Klub juara Liga Thailand musim ini yakni BG Pathum memiliki 7 nama yang dipanggil, sementara Buriram United (8 pemain) dan juga Port FC (7).

Akira Nishino juga memanggil sejumlah pemain yang tampil di luar negeri, seperti Chanathip Songkrasin (Consadole Sapporo) dan juga Theerathon Bunmatha (Yokohama F Marinos).

Baca Juga :


Saat ini Gajah Perang duduk di posisi ke-3 klasemen dengan 8 poin. Vietnam berada di posisi terdepan untuk melaju karena mereka berada di puncak grup dengan 11 poin, diikuti oleh Malaysia dengan 9. Tuan rumah UEA berada tepat di belakang Thailand dengan 6 poin. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619438402922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?