Diisukan Bakal Dijual Gegara Langgar Protokol Covid-19, Wonderkid AS Ini Tegaskan Setia Bersama Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    13/04/21 - 18:10
  •    1.474

Weston McKennie pemain Juventus (juve.fc)
Weston McKennie pemain Juventus (juve.fc)

Agen David Muller mengatakan Weston McKennie tampak sangat bahagia di Juventus, dan tidak berharap sang gelandang meninggalkan klub musim panas ini.

McKennie menyumbangkan satu gol lagi dalam kemenangan 3-1 atas Genoa, menambah total golnya menjadi lima gol di Serie A Liga Italia sejak pindah ke Allianz Stadium.

Muller, salah satu agen yang bekerja untuk Wasserman Group yang mengelola pemain berusia 22 tahun itu, mengatakan McKennie bekerja keras untuk meningkatkan diri setiap minggu.

Baca Juga :


"Weston meningkat setiap mingguDia bekerja sangat keras untuk pulih dari cedera yang sedikit memengaruhi penampilannya," katanya kepada TuttoJuve.

“Sekarang, dia tampaknya dalam performa terbaiknya lagi,” lanjutnya.

Juventus memutuskan untuk menandatangani pemain internasional AS dengan kesepakatan permanen pada Maret kemarin ketika mereka memicu opsi dalam kesepakatan dengan Schalke 04 senilai 18,5 juta euro.

“Reaksi kami adalah salah satu kebanggaan dan rasa terima kasih atas pilihan yang dibuat oleh klub yang sangat penting seperti Juventus,” lanjut sang agen.
halaman 2 dari 3
Akan tetapi, rumor penjualan telah muncul di Italia, mengklaim Bianconeri akan mempertimbangkan transfer jika tawaran besar datang untuk orang Amerika itu.

“Juventus adalah salah satu tim terbaik di dunia, suatu kehormatan bisa bermain di sana dan Weston tidak pernah meragukannya,” lanjut Muller.

Baca Juga :


“Namun, sepak bola adalah aktivitas jangka pendek untuk semua tim, pemain, klub, dan lain-lain. Ambil contoh musim lalu di Schalke. Di awal musim, tidak ada yang mengira dia akan pergi secepat itu," ujarnya.

“Yang saya tahu adalah dia sangat bahagia di Juventus, jadi saya tidak berharap banyak hal berubah dalam waktu dekat. Sejauh ini, ini adalah kisah sukses besar bagi kedua belah pihak," pungkasnya.

Juventus sendiri dikabarkan butuh 100 juta euro untuk terhindar dari kerugian dimusim ini. Mereka pun berniat menjual beberapa pemainnya, dan Weston bisa jadi masuk dalam daftar setelah perilakunya mengabakan protokol Covid-19 dan itu membuat manajemen kecewa. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624327202021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?