Dari Jebolan SAD Uruguay Sampai Eks Pemain Timnas U-19 Ikut Seleksi Rans Cilegon FC


  •    Robert
  •    13/04/21 - 20:00
  •    23.419

Jajaran pelatih dan pemilik klub Rans Cilegon FC (Instagram Raffi Ahmad)
Jajaran pelatih dan pemilik klub Rans Cilegon FC (Instagram Raffi Ahmad)

Beberapa wajah yang tak asing di persepakbolaan Indonesia ikut dalam seleksi yang digelar oleh Rans Cilegon FC.

RANS Cilegon FC sebelumnya sudah memiliki kejutan-kejutan lewat kehadiran sejumlah pemain top seperti Cristian Gonzales, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah yang tampak menghadiri proses seleksi pemain.

Rendy Juliansyah sendiri saat ini tengah tidak memiliki klub usai mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia. Kemudian, Sutan Zico sejatinya merupakan pemain Persija Jakarta U20.

Baca Juga :


Dalam video yang diunggah oleh manajer Rans FC, Hamka Hamzah terdapat sejumlah nama yang pernah membela timnas di berbagai kelompok umur.

Sebut saja Yericho Christiantoko, mantan bek kiri Timnas U-19 tahun 2009 lalu yang merupakan jebolan program SAD Uruguay. Pemain berusia 9 tahun ini pernah membela sejumlah klub di tanah air seperti Borneo FC, Sriwijaya FC hingga PS Sleman. halaman 2 dari 3
Mantan gelandang Arema FC, Ferry Aman Saragih juga turut ikut seleksi. Terakhir, Ferry bermain di Liga 2 Indonesia bersama klub asal Kalimantan, Martapura FC.

Bek asal Papua, Habel Boas Inzaghi Isir yang sempat bermain untuk Kalteng Putra juga nampak hadir. Begitu juga dengan mantan pemain Cilegon United yang akan bergabung ke RANS Cilegon FC, yaitu Yoga Tri, sebagai kiper.

Baca Juga :


Klub anyar hasil akuisisi Cilegon United itu mulai berburu sejumlah pemain, baik dari level top hingga pemain jebolan sekolah sepak bola (SSB). Mereka menggelar sejumlah seleksi di berbagai daerah.

Rans Cilegon FC memang menjelma menjadi satu tim yang menggebrak kancah sepak bola Indonesia. Terlebih setelah tim berjuluk The Volcano ini diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Rans Cilegon FC langsung menjelma satu tim tim sultan untuk kancah Liga 2. Terbukti, mereka langsung menyiapkan sport center yang bernilai fantastis senilai 300 miliar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620097802078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?