Kurniawan Cukup Puas, Pelatih Ryuji Utomo dkk. Minta Maaf karena Gagal Menang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/04/21 - 20:30
  •    5.771

Saddil Ramdani cetak satu gol ke gawang Penang FC.
Saddil Ramdani cetak satu gol ke gawang Penang FC. (instagram/@officialsabahfc)

Tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FC, mendapatkan tambahan satu poin di pekan kedelapan Liga Super Malaysia 2021. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Penang FC di Stadion Bandar Raya Pula Pinang, Minggu (11/4/2021).

Sabah sejatinya bisa meraih poin penuh andaikan striker Penang, Casagrande, tak mencetak gol penyama kedudukan. Bintang asal Indonesia, Saddil Ramdani sudah mampu membawa Sabah unggul 1-0 pada menit ke-53.

Pegerakan individunya ditutup dengan sepakan keras dari kaki kirinya yang membuat bolanya merangsek masuk ke gawang Sabah. Tapi pada menit 85', tim lawang yang diperkuat Ryuji Utomo itu mampu mencetak gol balasan.

Meski gagal meraih poin sempurna, Kurniawan mengaku cukup puas dengan kinerja anak didiknya. Terlebih lagi mereka masih memasuki penampilan naik turun dan Penang menjadi salah satu tim paling stabil saat ini.

Baca Juga :


“Terima kasih untuk satu poin di lapangan lawan yang sangat penting bagi kami. Terima kasih kepada para pemain yang menunjukkan performa luar biasa sesuai rencana karena kami telah melakukan analisis terhadap permainan Penang,” ucap Kurniawan seperti dilansir dari Berita Harian.

Sementara itu pelatih Ryuji dkk., Tomas Trucha, meminta maaf kepada pendukungnya karena tak bisa membawa timnya mengalahkan Sabah.

"Kami menginginkan tiga poin, saya hanya bisa mengatakan 'maaf' tentang itu. Saya yakin para pemain telah memberikan yang terbaik.," tuturnya.

“Terkadang dalam sepak bola Anda bisa kalah, bisa menang atau imbang. Tapi itu tetap menciptakan emosi positif di stadion karena kami berhasil menyamakan kedudukan. Maaf, kami akan memberikan tiga poin pada pertandingan berikutnya," ucap Tomas Trucha lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619082001905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?