Borneo FC Mulai Siapkan Sosok Kapten Pengganti Diego Michiels


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/04/21 - 15:10
  •    995

Borneo FC cari kapten baru.
Borneo FC cari kapten baru. (ligaindonesiabaru.com)

Selain sibuk mengevaluasi performa usai menyudahi Piala Menpora 2021, Borneo FC sedang fokus mencari kapten baru. Pasalnya, kapten lama mereka, Diego Michiels, kini sudah tak lagi berseragam tim berjulukan Pesut Etam itu.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, sebenarnya menyayangkan kepergian Diego. Pasalnya, pemain naturalisasi itu dianggap sudah sangat cocok menjadi pemimpin tim.

"Perginya Diego otomatis menambah beban kami untuk mencari pengganti sepadan. Semoga manajemen bisa mendapat yang sesuai," tutur Amir seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga :


Bila melihat stok pemain Borneo saat ini, sebenarnya ada beberapa nama yang ideal untuk menggantikan peran Diego sebagai kapten. Amir menilai ada tiga pemain yang layak, yaitun Javlon Guseynov, Hendro Siswanto, dan Sultan Samma yang sudah lama di Borneo.

"Paling penting mereka berpengalaman. Jadi paham bagaimana memimpin tim di lapangan. Siapa saja yang dipercaya harus didukung," tutur Amir.

Sementara itu, untuk pengganti peran Deigo di posisi bek kanan, Amir menjelaskan hanya ada pemain muda yang bisa menggantikannya saat ini.

"Kami perlu pengganti yang sesuai karena pemain muda perlu menit bermain lebih banyak. Harapannya pemain muda juga bisa memetik pelajaran dari senior mereka nanti," ucap Amir. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619962201915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?