Dibanding Mbappe dan Haaland, Real Madrid Bisa Beralih Dapatkan Harry Kane yang Lebih Murah


  •    Dwi Anggoro
  •    13/04/21 - 21:30
  •    949

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Real Madrid mengawasi potensi kesediaan Tottenham Hotspur untuk menjual pemain bintang mereka Harry Kane musim panas ini.

Kapten Inggris Kane siap untuk melakukan pembicaraan dengan ketua Daniel Levy dan manajer Jose Mourinho setelah Kejuaraan Eropa yang diatur ulang dalam upaya untuk menyelesaikan masa depan jangka panjangnya.

Baca Juga :


Kane dikabarkan semakin frustrasi dengan kurangnya tantangan Spurs untuk gelar Liga Premier Inggris, dan dia bisa mendorong untuk pindah dari klub menjelang musim 2021/22.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, baik Levy maupun Mourinho siap menjual Kane jika perlu, tetapi mereka tidak ingin memperkuat salah satu rival domestik mereka melalui penjualan.

halaman 2 dari 3
Itu berpotensi membuka pintu bagi Los Blancos untuk menyalakan kembali minat mereka sebelumnya pada pemain berusia 27 tahun itu, dengan Spurs menilai dia antara 120-150 juta poundsterling yang mewakili kesepakatan lebih murah daripada harga 180 juta euro yang dikutip untuk Erling Haaland.

Masa depan Kane menjadi subyek banyak spekulasi saat ini setelah musim yang membuat frustrasi di Tottenham dengan tim London Utara itu kalah 3-1 di kandang dari Manchester United untuk semakin mengurangi harapan mereka finis di empat besar.

Baca Juga :


Meskipun menunjukkan beberapa janji di awal musim, Tottenham sedang dalam performa yang buruk saat ini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan tiga di antaranya menderita kekalahan.

Spurs masih memiliki final Piala Carabao melawan Manchester City untuk dinantikan, tetapi mereka akan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan itu karena musim tanpa trofi tampaknya mungkin terjadi.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623753002528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?