Dejan Antonic Khawatir Soal Perjalanan Jauh yang Dilalui Timnya dari Bandung ke Sleman


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/04/21 - 04:00
  •    394

Irfan Jaya dkk. bakal bertemu Persib di semifinal Piala Menpora 2021.
Irfan Jaya dkk. bakal bertemu Persib di semifinal Piala Menpora 2021. (ligaindonesiabaru.com)

Pelatih PSS, Dejan Antonic, khawatir dengan kondisi pemainnya jelang leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Mereka bakal menghadapi Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat, 16 April 2021.

Dejan cemas terkait perjalanan jauh yang harus ditempuh timnya dalam menyambut laga tersebut.

Pasalnya, usai mengakhiri laga perempat final kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (12/4/2021), mereka harus melewati perjalanan darat ke Sleman yang akan memakan waktu lama.

"Kami akan main pada 16 April, waktunya saat ini untuk traveling (kembali) dan istirahat. Yang jadi masalah besok kami harus traveling (kembali ke Jogja) mungkin delapan jam ke sana," tutur Dejan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga :


"Semoga kami bisa recovery pemain dengan bagus, dan persiapkan diri untuk gim yang besar sekali lawan tim saya, lawan teman-teman saya," ujarnya.

Sementara itu, fokus Dejan sedikit terganggu karena status Persib yang merupakan mantan timnya beberapa musim lalu.

"Mungkin ini jadi berat untuk saya, saya lebih pilih lawan PSM atau Persija, karena Persib dan Bandung sudah seperti rumah saya, dan saya sangat hormat dengan Persib dan Bobotoh," ucapnya.

"Tapi tidak apa-apa kami akan main, enjoy saja, dan semoga kami bisa dapatkan hasil yang positif," kata pelatih asal Serbia itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620373202069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?