Talenta Muda Prancis Tolak Perpanjang Kontrak, Angin Segar Untuk MU dan Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    14/04/21 - 07:00
  •    12.204

eduardo camavinga
eduardo camavinga

Target Real Madrid dan Manchester United, Eduardo Camavinga dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di klubnya saat ini peserta Ligue 1 Prancis, Rennes.

Wonderkid berusia 18 tahun adalah salah satu remaja dengan rating tertinggi di dunia sepakbola dan sudah tiga kali memperkuat tim nasional Prancis.

Menurut The Athletic, penolakan Camavinga untuk memperpanjang masa tinggalnya dapat menyebabkan keluarnya musim panas ini karena Les Rennais dapat mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer ketika kesepakatannya berakhir pada Juni 2022.

Baca Juga :


Camavinga sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos dan gelandang tersebut kemungkinan akan memilih Santiago Bernabeu daripada klub lain jika rekan senegaranya Zinedine Zidane tetap sebagai manajer.

United dan Paris Saint-Germain juga diyakini memantau situasinya dan mungkin mendekati Rennes musim panas ini jika mereka mengetahui ketersediaannya.

Camavinga telah bermain 77 kali untuk Rennes sejak melakukan debutnya sebagai pemain berusia 16 tahun pada Agustus 2019, tetapi tim Ligue 1 itu mendekam di tempat ketujuh di liga utama Prancis dan akan absen di sepak bola Eropa musim depan. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1617598802766

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?