Pekan Depan PT LIB Ajukan Izin Penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 pada Mabes Polri


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/04/21 - 09:00
  •    579

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita ketika menyampaikan pemaparannya
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita ketika menyampaikan pemaparannya. (sumber foto:Tribunnews)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah menyiapkan proposal izin terhadap pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021. Rencananya proposal tersebut akan diajukan PT LIB kepada Mabes Polri pada pekan depan.

Izin dari kepolisian merupakan hal mutlak bagi PT LIB untuk menggulirkan kompetisi. Rencanannya Liga 1 dan Liga 2 akan diputar pada Juni atau Juli mendatang.

"Proposal Liga 1 dan Liga 2 sedang dimatangkan. Rencananya kami ajukan izin tersebut pada minggu depan," kata Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Akhmad mengaku optimistis izin dari kepolisian terhadap Liga 1 dan Liga 2 akan turun. Salah satu tolok ukurnya adalah kesuksesan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang saat ini akan memasuki babak semifinal.

PT LIB dan PSSI selaku penyelenggara dinilai cukup berhasil menjalankan turnamen tersebut. Sampai saat ini belum ada laporan pelanggaran protokol kesehatan dari penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

"Kami optimistis, tetapi tetap harus kerja keras dan fokus, karena pandemi virus corona belum berakhir," ujar Akhmad. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620216602196

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?