Sergio Ramos Positif COVID-19 Akan Absen Lebih Lama


  •    Robert
  •    13/04/21 - 20:16
  •    671

Sergio Ramos dikonfirmasi positif virus corona (Marca)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos dikonfirmasi positif virus corona (Marca)

Kapten Real Madrid Sergio Ramos, yang dipastikan absen dari pertandingan Liga Champions minggu ini melawan Liverpool karena cedera betis, dinyatakan positif terkena Covid-19, usai klub mengumumkan pada Selasa (13/4).

"Pemain kami Sergio Ramos dinyatakan positif dalam tes Covid-19 terakhir yang dia lakukan," kata Real Madrid dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga :


Ramos menjadi kasus kedua virus corona yang terdeteksi di skuat Real Madrid dalam sepekan. Bek Prancis Raphael Varane sebelumnya dinyatakan positif Selasa lalu.

Varane belum diberi lampu hijau untuk bergabung kembali dengan rekan satu timnya.

halaman 2 dari 3
Ramos mengalami cedera betis kirinya saat bersama Spanyol selama jeda internasional, tetapi sejak saat itu ia hanya menjadi pendukung rekan setimnya dari pinggir lapangan.

Hasil tes positif ini berarti Ramos harus menjauh dari rekan satu timnya sampai memiliki tes negatif.

Baca Juga :


Bek berusia 35 tahun ini sedang melalui salah satu musim tersulit dalam karirnya. Dimana ia sempat menjalani operasi lutut pada Februari dan, setelah kembali pada pertengahan Maret, absen dalam pertandingan Liga melawan Celta Vigo pada 20 Maret karena cedera tulang kering.

Ramos masih belum mengungkapkan rencananya setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621150202100

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?