Kembali dari Sanksi, Otavio Dutra Bertekad Bawa Persija ke Final Piala Menpora


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/04/21 - 06:10
  •    2.515

Bek Persija Otavio Dutra saat menempel ketat pergerakan penyerang Bhayangkara Solo FC Ezechiel N'Douassel
Bek Persija Otavio Dutra saat menempel ketat pergerakan penyerang Bhayangkara Solo FC Ezechiel N'Douassel. (sumber foto:LIB)

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra antusias menyambut laga semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar. Leg pertama laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo (Sleman) pada 15 April, sementara leg kedua bakal dilangsungkan pada 18 April di Stadion Manahan (Solo).

Dutra mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi PSM. Pasalnya di babak perempatfinal kontra Barito Putera, Sabtu (10/4/2021), Dutra absen karena mendapat dua kartu kuning di laga pamungkas Grup B melawan Bhayangkara Solo FC.

Kini Dutra yang sudah bisa kembali bermain bertekad memberikan penampilan terbaik. Ia ingin membawa Persija lolos ke partai final.

"Sebelumnya saya tidak bertanding di babak perempatfinal. Sekarang saya bisa bertanding kembali, dan harapan saya bisa bawa Persija lolos," kata Dutra saar dihubungi wartawan.

Baca Juga :


Adapun laga semifinal antara Persija dan PSM ini merupakan laga ulangan bagi kedua tim. Pasalnya, Macan Kemayoran dan Juku Eja sempat bertemu di laga pertama Grup B.

Saat itu laga dimenangkan oleh PSM dengan skor 2-0. Namun untuk laga kali ini, Dutra menjanjikan hal yang berbeda.

"Untuk pertandingan nanti, saya yakin akan berbeda," tutur Dutra. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626253202480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?