Catatan Tak Pernah Kalah Garuda Select III Diakhiri Swindon Town U-18


  •    Adil Pradipta
  •    13/04/21 - 20:56
  •    3.895

Garuda Select melanjutkan pertandingan keempat di Inggris. (Mola TV)
Garuda Select melanjutkan pertandingan keempat di Inggris. (Mola TV)

Garuda Select angkatan ketiga melanjutkan program menghadapi tim-tim muda Inggris. Pada Selasa, (13/4), giliran Swindon Town U-18 yang menjadi lawan tim besutan Dennis Wise dan Des Walker.

Pertandingan uji coba keempat Garuda Select di Inggris menghadapi Swindon Town U-18 berakhir dengan skor 0-1 di Webbswood Stadium.

Baca Juga :


Garuda Select masih menggunakan formasi andalan 4-4-2 diamond. Permainan langsung menyerang diperagakan Rafli Asrul dkk, dalam 10 menit pertama Garuda Select mendapatkan peluang bagus dari Faiz Maulana dan Ridwan Ansori, tetapi sepakan keduanya masih bisa dimentahkan kiper lawan.

Swindon Town U-18 memilih menunggu Garuda Select melakukan kesalahan kemudian menyerang balik dengan cepat. Kedua tim belum berhasil mencetak gol dalam babak pertama.

Di awal babak kedua, Garuda Select punya kesempatan emas saat Ridho Syuhada merebut bola di kotak penalti lawan. Namun, penyelesaian akhirnya yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper kurang tenang.

Garuda Select unggul secara penguasaan dan perebutan bola di lini tengah. Hanya saja kesulitan menembus pertahanan Swindon Town U-18.

Dalam menit ke-86, justru Swindon Town U-18 memanfaatkan kelengahan lini belakang Garuda Select memaksimalkan umpan jarak jauh yang dituntaskan dengan menyarangkan bola di sudut kanan gawang I Gede Aditya Juli Antara.

Catatan ini merupakan kekalahan pertama Garuda Select angkatan ketiga selama berada di Inggris. Tiga laga sebelumnya berakhir imbang kontra Ports Vale U-18, Mansfield Town U-18, dan Cheltenham U-18. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619069401701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?