OC Pastikan Tidak Ada Perubahan Venue Semifinal dan Final Piala Menpora


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/04/21 - 20:49
  •    3.386

Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 sekaligus Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita saat diwawancara awak media
Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 sekaligus Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita saat diwawancara awak media. (sumber foto:LIB)

Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 memastikan tidak ada perubahan venue babak semifinal dan babak final. OC dari jauh-jauh hari sudah menetapkan Stadion Maguwoharjo dan Stadion Manahan sebagai lokasi digelarnya dua babak krusial tersebut.

Stadion Maguwoharjo akan menghelat semifinal leg pertama pada 15 dan 16 Apil. Sementara Stadion Manahan bakal melangsungkan semifinal leg kedua pada 18 dan 19 April.

Adapun babak semifinal edisi perdana Piala Menpora ini akan mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar serta Persib Bandung melawan PS Sleman. Laga Persija vs PSM akan berlangsung 15 dan 18 April, sedangkan Persib dengan PSS bakal bertanding pada 16 dan 19 April.

"(Semifinal dan final) akan tetap dilaksanakan di dua stadion tersebut. Tidak mengalami perubahan,” kata Akhmad Hadian.

Baca Juga :


Akhmad Hadian mengakui sempat ada pertanyaan tentang kemungkinan mengubah venue babak semifinal dari Maguwoharjo karena lolosnya PSS. "Tapi sekali lagi, venue sudah ditetapkan sejak awal," ujar Akhmad.

PSS lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Bali United lewat babak adu penalti. Sementara Persib di babak perempatfinal sukses menyingkirkan Persebaya Surabaya lewat laga yang berlangsung sangat sengit.

Dua semifinalis lain, Persija mampu melewati hadangan Barito Putera di babak perempatfinal. Lalu PSM secara dramatis berhasil menyingkirkan PSIS Semarang lewat drama adu tos-tosan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623722402456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?