Diego dan Di Maria Bakal Tampil Satu Musim Lagi di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    13/04/21 - 22:45
  •    9.542

diego rodrigo dan dimaria
diego rodrigo dan dimaria

Pelatih Black Steel Manokwari, Rakhpol Sainetngam, sudah memberikan ancang-ancang untuk membentuk skuatnya menghadapi Pro Futsal League musim depan.

Black Steel sukses meraih gelar juara PFL 2020 setelah mengalahkan SKN FC Kebumen. Trofi ini merupakan yang kedua yang diraih mereka setelah 2016.

Kepada Futsal Thailand, pria asal Thailand yang akrab disapa coach Hamee tersebut menyebut tak akan banyak perubahan dalam skema dan susunan utama dalam tim. Bahkan dia juga berencana mempertahankan kedua pemain asing asal Brasil, Henrique Elgart "Di Maria" dan juga Diego Rodrigo Menezes.

Baca Juga :


Keduanya memang tampil solid dan merupakan salah satu motor dalam tim. Selain itu dengan pengalamannya, mereka juga jadi contoh untuk pemain lokal baik di dalam dan luar lapangan.

"Untuk menambah pengalaman individu, kami juga ingin meneruskan memakai jasa dua pemain Brasil yaitu Diego dan Di Maria, dengan beberapa tambahan penggawa lokal untuk membuat tim makin kuat," ungkapnya.

"Menjadi juara itu sulit, tetapi mempertahankan gelar juara itu lebih sulit. Kami harus menlakukan pembenahan untuk musim depan yang makin berat karena tujuan kami mempertahankan gelar juara," pungkasnya.

Selain itu sebelum liga musim 2021 dimulai, tiga pemain utama yaitu Ardiansyah Nur, Evan Soumilena dan Muhammad Albagir juga akan dipinjamkan ke klub liga Futsal Thailand. halaman 2 dari 2


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1617263402202

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?