Kuncoro Berpesan Fisik Pemain Arema Jangan Sampai Turun Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/04/21 - 12:30
  •    999

Arema FC meliburkan pemainnya,
Arema FC meliburkan pemainnya, (ligaindonesiabaru.com)

Usai mengakhiri langkah mereka di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, Arema FC masih melanjutkan persiapan menuju Liga 1 2021. 

Tapi kini di awal bulan Ramadhan, pelatih Kuncuro memutuskan untuk meliburkan para pemainnya. Tapi, ia  berpesan agar Dendi Santoso dkk. tetap menjaga kondisi fisiknya.

“Adaptasi untuk puasa, satu minggu itu sudah maksimal. Jadi nanti ketika latihan bersama jangan sampai kondisi pemain drop,” ujar Kuncoro seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga :


“Jadi di rumah harus tetap adaptasi, artinya jangan sampai drop. Kondisinya juga harus di maintenance, tidak boleh istirahat total."

“Kalau istirahat total jadi sulit untuk memulai kembali karena badan terasa berat,” tuturnya melanjutkan.

Menurut Kuncoro, dari mulai tim berkumpul untuk tampil di Piala Menpora hingga saat ini, perkembangan fisik pemainnya di trek yang tepat. Ia tak mau jika kondisi para pemain kembali ke titik rendah lagi akrena libur sepekan.

“Sejauh ini pemain Arema menunjukkan perkembangan fisik yang bagus, dari segi taktik juga mulai menuju puncak, itu dijaga jangan sampai hilang,” katanya.

“Jadi kondisi pemain sebenarnya sudah cukup bagus, tugas pemain nanti jangan sampai itu menurun atau hilang,” ucap Kuncoro lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620158402618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?