Jika Ingin Juara Liga Inggris, Manchester United Disarankan Rekrut 2 Pemain Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    14/04/21 - 14:10
  •    2.823

Harry Kane penyerang asal Inggris (express.co.uk)
Harry Kane penyerang asal Inggris (express.co.uk)

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin sudah terlambat bagi klub lamanya untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini, dan dirinya menyarankan dua pemain yang bisa membawa mereka meraih gelar juara musim depan.

Man Utd masih memiliki satu pertandingan di tangan City, dan dapat mengurangi selisih menjadi delapan poin jika mereka memenangkannya, tetapi Chadwick berpikir dua pemain dibutuhkan sekarang untuk membantu Setan Merah menutup jarak lebih jauh musim depan.

Meskipun United jelas membuat kemajuan musim ini, Chadwick masih ingin melihat striker dan bek tengah masuk, dan menyebut Harry Kane dan Raphael Varane sebagai target ideal untuk posisi tersebut.

Baca Juga :


“Saya pikir ini agak terlambat (untuk memenangkan gelar). Jelas hasil yang mengejutkan bahwa City dikalahkan oleh Leeds, tapi saya tidak bisa melihat mereka gagal,” kata Chadwick pada CaughtOffside.

“Bahkan jika United memenangkan permainan mereka dengan delapan poin, itu akan membutuhkan tiga kesalahan lagi oleh City. United telah mengokohkan tempat kedua, mereka kurang lebih yakin dengan sepak bola Liga Champions musim depan, jadi jika mereka bisa finis kedua dan sedekat mungkin dengan City, itu pertanda baik untuk dimulainya musim depan, terutama jika mereka bisa terus melaju. dengan rekor tandang yang mengesankan ini," ungkapnya.

“Di mana United mungkin gagal adalah memiliki pencetak gol itu. Saya pikir Rashford dan Fernandes adalah pencetak gol terbanyak, tetapi tidak ada seorang pun di skuad ini yang mungkin mendapatkan 25 gol liga dalam satu musim. Jika mereka memiliki itu di skuat, saya pikir mereka akan berada di sana atau di sekitarnya dan benar-benar bersaing dengan Man City," lanjutnya.

“Mereka berada dalam posisi di mana mereka mungkin mengejutkan semua orang dengan mencapai puncak liga dan dalam posisi untuk pergi dan memenangkannya tetapi kemudian menurunkan kecepatan sementara City melakukan perjalanan yang fantastis," ujarnya.

“Dengan dua atau tiga pemain top, pemain top datang di musim panas semoga tantangan benar-benar ada di musim depan,” tambahnya.
halaman 2 dari 3
Ketika ditanya tentang prospek mendatangkan bintang Tottenham, Kane, Chadwick menjelaskan bahwa United harus melakukan apa pun untuk mendapatkannya, mungkin termasuk kesepakatan pertukaran yang melibatkan beberapa pemain skuat mereka.

“Harry Kane adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang Anda akan melakukan segala kemungkinan dan menghancurkan bank untuk mendapatkannya,” kata Chadwick.

Baca Juga :


“Anda melihat skuad United dan mungkin ada enam atau tujuh pemain di sana yang tidak tergantikan, tetapi selain itu jika ada seseorang yang tidak bermain minggu demi minggu, minggu demi minggu dan Anda punya kesempatan untuk membawa Harry Kane, maka Anda melakukan segalanya. mungkin untuk bisa melakukan itu," ucapnya.

“Kane akan menjadi bagian teka-teki yang hilang, seseorang yang menjamin banyak gol dan seseorang yang dapat membawa Anda ke gelar Liga Premier,” jelasnya.

Tentang bek yang ingin dia lihat masuk, Chadwick berkata: “Jika Anda dapat memilih bek tengah untuk apa yang dibutuhkan United, itu adalah Varane, yang jelas memiliki karir yang luar biasa, pemenang Piala Dunia, pemenang Liga Champions,  seseorang yang menawarkan sifat atletis yang akan melengkapi Harry Maguire dengan sangat baik."

“Jika ada bek tengah yang tersedia, saya akan memilih Varane, dia sepertinya orang yang bisa mengubah United menjadi tim yang memenangkan gelar atau bahkan Liga Champions. Jika Anda menambahkan dia dan penyerang tengah papan atas, itu adalah dua area skuad yang sepertinya harus menjadi prioritas saat ini," pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1621077001534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?