Pangeran Kembali! AC Milan Layak Tampil di Liga Champions Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    14/04/21 - 14:30
  •    22.428

AC Milan (acmilan.com)
AC Milan (acmilan.com)

Rafael Leao menegaskan AC Milan layak berada di Liga Champions, dan dia tidak keberatan dengan peran apa yang dia ambil saat Zlatan Ibrahimovic absen.

Dengan Ibrahimovic diskors karena menyinggung wasit, masih harus dilihat apakah Leao akan memimpin jalan melawan Genoa atau Mario Mandzukic.

Jika dia bukan penyerang tengah, maka Leao bisa mengambil peran lebih dalam sebagai pendukung.

Baca Juga :


"Tidak masalah peran apa yang saya mainkan, apakah itu sebagai penyerang tengah atau pemain sayap, yang terpenting adalah membantu tim, mencetak gol, memberikan assist dan memberikan yang terbaik kapan pun saya memiliki kesempatan," kata Leao kepada Sky Sport Italia.

“Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting bagi kami, baik di dalam maupun di luar lapangan, tetapi ada pemain lain yang juga bisa membuat perbedaan," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Ini pertandingan yang sangat penting melawan Genoa. Kami sedang memasuki minggu-minggu terakhir musim ini dan harus melakukan segalanya untuk membantu tim finis di tempat Liga Champions," tambahnya.

“Milan adalah klub besar dan pantas berada di Liga Champions,” ungkapnya.

Milan sendiri terakhir kali tampil di Liga Champison dimusim 2013/14. Dimusim tersebut Milan tersingkir dibabak 16 besar dari Atletico Madrid.

Baca Juga :


Semenjak itu Milan absen dari liga Champions, dan lebih sering berkutat di Europa League. Di ajang ini pun Milan selalu kandas dibabak 16 besar.

Padahal Milan merupakan klub kedua yang paling banyak meraih gelar juara Liga Champions ebanyak 7 kali dibawah Real Madrid.

Patut dinantikan apakah Pangeran Liga Champions ini akan kembali berlaga di kasta tertinggi kompetisi antar klub Eropa musim depan atau tidak. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620864601353

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?