Pochettino Tak Pernah Ragu dengan Kualitas Individu di PSG


  •    Robert
  •    14/04/21 - 10:30
  •    916

Mauricio Pochettino (kanan) - Paris Saint Germain (Twitter)
Mauricio Pochettino (kanan) - Paris Saint Germain (Twitter)

Mauricio Pochettino mengatakan Paris Saint-Germain merasa seperti tim yang sebenarnya, setelah mereka mengalahkan Bayern Munchen untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Dengan pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, tidak pernah ada yang meragukan kualitas individu di skuat PSG.

Mereka mencapai final Liga Champions musim lalu, dan pada hari Selasa mereka menyelesaikan misi balas dendam melawan raksasa Bundesliga yang mengalahkan mereka dalam pertandingan di Lisbon musim lalu itu.

Kekalahan 1-0 di kandang membuat tim Ligue 1 itu lolos melalui gol tandang menyusul kemenangan 3-2 mereka di Munich pekan lalu.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit," kata Pochettino di BT Sport. "Saya sangat senang karena para pemain pantas mendapatkan pujian besar. Saya sangat senang untuk mereka, klub, presiden, untuk [direktur olahraga] Leonardo yang mempercayai kami.

Baca Juga :


"Setelah tiga bulan bekerja di sini, kami di sini dan kami menikmati momen itu. Jika Anda menang dan lolos ke semifinal, itu momen yang luar biasa bagi kami."

Ditanya langsung tentang tiga pemain depannya yang mendebarkan, Pochettino menyoroti apa yang dia ingin mereka berikan, yang bukan hanya momen sulap solo yang sering dilakukan.

"Mereka adalah pemain yang fantastis dan memiliki kapasitas dan kualitas yang ada dan Anda dapat menghargainya, dan tentu saja mereka bekerja sangat keras," kata mantan bos Tottenham itu. halaman 2 dari 3
"Saya sangat senang karena tugas kami adalah mencoba menggunakan jenis bakat ini, mereka jenius, bekerja seperti tim, memberikan upaya tanpa bola. Tentu saja dengan bola mereka fantastis, tetapi untuk merasakan bahwa kami adalah tim nyata yang merupakan tantangan bagi kami dan saat ini kami sangat senang karenanya.”

Pochettino mengatakan dia mencoba menikmati pertandingan di mana PSG bermain dengan menyenangkan, berulang kali membuka pertahanan Bayern dengan interaksi yang mendebarkan antara pemain depan.

Baca Juga :


Itu adalah pertandingan yang menegangkan hingga peluit akhir di leg kedua, usai Pochettino sukses mengalahkan pertarungannya dengan Hansi Flick.

"Setiap kali saya tenang di luar," kata Pochettino. "Tapi di dalam hati Anda selalu sedikit dengan tekanan kompetisi, adrenalin yang kami rasakan, tapi malam ini adalah pertandingan yang fantastis." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621040402806

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?