Harapan Eks Timnas Uzbekistan di Bulan Ramadhan Tahun Ini


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/04/21 - 17:30
  •    514

Javlon Guseynov (kiri), jalani dua kali ibadah puasa di Samarinda.
Javlon Guseynov (kiri), jalani dua kali ibadah puasa di Samarinda. (borneofc.id)

Bek asing asal Uzbekistan milik Borneo FC, Javlon Guseynov, bercerita soal pengalamannya menjalani ibadah puasa di tengah program latihan. 

Sebenarnya, momen puasa kali ini di Samarinda bukan yang pertama bagi dirinya. Pasalnya, tahun lalu pun di mana Javlod menjalani musim perdananya bersama Borneo ia sudah merasakannya.

Namun, ada perbedaan tahun ini dengan tahun sebelumnya. Saat ini program latihan sedang berjalan dan ia ditemani oleh sang istri.

"Ini jadi tahun kedua saya menjalani Ramadan di Samarinda, Alhamdulilah. Tahun kemarin harus terlewat karena tim diliburkan dan kompetisi dihentikan. Tapi tahun ini berbeda, karena tim sudah latihan. Perbedaan lainnya adalah, kali ini saya puasa di Samarinda didampingi istri,” ujar Javlon di laman resmi klub.

Baca Juga :


“Saya pikir tak ada masalah latihan di saat puasa. Memang butuh adaptasi, tetapi ini tak akan berlangsung lama. Lagi pula ini bukan kali pertama saya alami. Jadi semua dijalani dan dinikmati saja,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Javlon memiliki harapan di momen puasa tahun ini.

"Semoga Ramadan ini membawa berkah bagi semua dan saya pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC," tuturnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619962201915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?