Kembali Bertemu Persija, PSM Bakal Main Keras Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/04/21 - 19:30
  •    2.027

PSM bakal tetap bermain keras saat bersua Persija.
PSM bakal tetap bermain keras saat bersua Persija. (ligaindonesiabaru.com)

Pertemuan Persija vs PSM di babak semifinal Piala Menpora pada 15 dan 18 April 2021 merupakan pengulangan laga di babak penyisihan Grup B.

Kedua tim memang sudah lebih dulu bertemu di laga perdana mereka dalam babak penyisihan grup. Kala itu, PSM berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol PSM dicetak oleh Patrich Wanggai (45') dan Yakob Sayuri (67'). 

Bagi pelatih PSM, Syamsudin Batola, hasil positif itu dianggap sebagai modal berharga untuk tim besutannya. Ia mengatakan kemenangan atas Persija di pertemuan sebelumnya menjadi indikator bahwa PSM bisa meraih kemenangan lagi.

Baca Juga :


Meski Syamsudin Batola sadar Persija kini sudah semakin berkembang. Apalagi mereka sudah kedatangan pemain asing lagi, Rohit Chand.

Kendati demikian, Syamsudin Batola memastikan bahwa PSM bakal menerapkan cara main yang sama, bermain keras khas Makassar.

"Cara itu memang karakter PSM. Main keras tetapi tetap fairplay. Hal itu menunjukan semangat para pemain," tutur Syamsudin dalam konferensi pers sebelum laga (14/4/2021).

Permainan keras itu memang terbukti membuat repot Persija saat menang 2-0. Pelatih Persija, Sudirman, mengakui hal tersebut usai pertandingan.

Sementara itu, terlepas dari hasil pertemuan sebelumnya, Syamsudin mengatakan bahwa para pemainnya sudah siap untuk menghadapi PSM. Mungkin, hanya Patrich Wanggai yang kondisinya masih menggantung alias belum pasti main.

"Kami melihat anak-anak sudah siap semua untuk menghadapi pertandingan besok," tuturnya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624879802335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?