Tottenham Siap Cuci Gudang di Bursa Transfer


  •    Robert
  •    14/04/21 - 20:00
  •    2.031

Tottenham akan melakukan perombakan skuat di bursa transfer (AFP)
Tottenham akan melakukan perombakan skuat di bursa transfer (AFP)

Tottenham akan memprioritaskan memperkuat pertahanan mereka musim panas ini, tetapi mereka harus menjual pemain terlebih dahulu di tengah kendala finansial yang signifikan.

Spurs mengumumkan kerugian senilai 63.9 juta poundsterling pada November dan telah terpukul lebih keras oleh pandemi, jadi mereka harus menjual sejumlah pemain demi mengumpulkan dana dan membebaskan anggaran gaji.

Tottenham akan mencari beberapa pemain di posisi kiper, bek kanan, dan bek tengah saat jendela transfer dibuka kembali.

Tetapi klub akan lebih dulu menjual setidaknya enam pemain musim panas ini untuk melaksanakan rencana transfer mereka.

Danny Rose tampaknya akan mengakhiri masa kerja 14 tahun di London utara ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, sementara masa depan Serge Aurier, Hugo Lloris, Erik Lamela dan Juan Foyth juga diragukan.

Baca Juga :


Gareth Bale, yang memiliki gaji sekitar 250.000 poundsterling seminggu, telah mengatakan dia akan kembali ke Real Madrid ketika masa pinjamannya berakhir.

Pemain pinjaman lain seperti Carlos Vinicius akan kembali ke Benfica, dengan Tottenham tidak mau menebus opsi 36 juta pounds jika harus membeli striker secara permanen.

Sebaliknya, klub mulai mencari pengganti potensial untuk Vinicius - dengan Sasa Kalajdzic dari Stuttgart, pemain internasional Austria berusia 23 tahun, di antara para pemain yang sedang dipertimbangkan klub sebagai cadangan untuk Harry Kane.

Dele Alli dan Harry Winks tidak lagi disukai di bawah Jose Mourinho dan akan meminta biaya transfer yang signifikan, tetapi masa depan mereka dapat ditentukan oleh apakah pelatih asal Portugal itu jika masih memimpin musim depan. halaman 2 dari 3
Kiper Burnley Nick Pope dianggap sebagai pilihan pertama Spurs untuk menggantikan Lloris jika pemain Prancis itu dipertemukan kembali dengan mantan bos Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain.

Kiper Wolfsburg Koen Casteels telah diawasi secara ekstensif dalam beberapa bulan terakhir dan akan mewakili opsi yang lebih ekonomis.

Batasan untuk menghabiskan uang di musim panas ini akan menjadi minat khusus bagi Mourinho, yang pasti akan mendukung pendirian klub dalam memprioritaskan bakat bertahan menyusul musim yang mengecewakan di rumah dan di Benua Eropa.

Baca Juga :


Mourinho berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya, tekanan pada posisinya semakin meningkat menyusul kekalahan hari Minggu dari Manchester United yang membuat Spurs terpaut enam poin dari empat besar.

Tetapi bahkan jika pelatih kepala baru ditunjuk menjelang musim depan, kemampuannya untuk merekrut talenta baru akan dikompromikan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621063802474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?