Egy Maulana Menghilang dari Skuat Lechia Gdansk


  •    Robert
  •    15/04/21 - 11:30
  •    9.257

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (Lechia Gdansk)
Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (Lechia Gdansk)

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak ada dalam daftar skuat Lechia Gdansk saat melawat ke Slask Wroclaw, Sabtu (10/4/2021) dalam lanjutan Ekstraklasa.

Padahal dalam 11 pertandingan terakhir Egy selalu berada di bangku cadangan Lechia, walau dirinya tak mendapat kesempatan bermain.

Diketahui pemain asal Sumatera Utara ini mendapat cedera dan tidak dibawa dalam lawatan ke Wroclaw.

Baca Juga :


"Karena cedera ringan, Egy tak bisa bersaing saat menentukan skuat untuk perjalanan ke Wroclaw," tulis Lechia Gdansk di Twitter (10/4/2021).

Lechia sendiri mengakhiri laga tersebut dengan hasil imbang 1-1. Mereka ada di posisi ke-5 klasemen Ekstraklasa dengan 37 poin. Lechia hanya berjarak tiga poin dari zona terakhir untuk tampil di kualifikasi Liga Europa. halaman 2 dari 3
Egy sendiri hanya bermain lima kali musim ini yakni dengan total 60 menit. Namun laga terakhir pemain berusia 20 tahun ini terjadi pada 23 November 2020 pada laga melawan Piast Gliwice. 

Ya, sudah hampir lima bulan lamanya Egy tak mencicipi menit bermain di tim utama Lechia. Masa depannya pun jadi pertanyaan, usai kontraknya bersama Lechia akan habis akhir musim ini.

Baca Juga :


Namun demikian Egy pun telah menyatakan ingin tetap bermain di Eropa seandainya dilepas Lechia Gdansk.

"Banyak yang tanya pertanyaan seperti ini (apakah akan tetap di Eropa)," tutur Egy (10/1/2021).

"Sudah lama saya bilang kalau saya masih penasaran untuk sukses di Eropa, maju terus, jangan mundur," tandasnya. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1619438402922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?