Timnas Indonesia Berangkat Lebih Awal ke UEA, Usahakan Uji Coba Tambahan


  •    Robert
  •    14/04/21 - 21:00
  •    8.628

Timnas Indonesia (Bolalob)
Timnas Indonesia (Bolalob)

Timnas Indonesia akan kembali beraksi di panggung internasional pada bulan Juni mendatang, usai absen lebih dari satu tahun lamanya.

Skuat Garuda dijadwalkan akan tampil di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, yang akan dipusatkan di Uni Emirat Arab.

PSSI pun mulai merancang rencana pemusatan latihan pada awal bulan Mei mendatang, mereka dijadwalkan akan berangkat lebih cepat ke Dubai.

Baca Juga :


Satu laga uji coba yakni melawan Afghanistan nsudah didapat oleh Indonesia, yaitu pada 25 Mei 2021 mendatang. PSSI berharap pasukan Shin Tae Yong bisa mendapat lawan lain untuk persiapan.

"Saat ini kami baru mendapatkan konfirmasi uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei. PSSI masih berupaya untuk mendapatkan lawan uji coba lain di sana," kata Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA" tambah mantan Kapolda Metro Jaya itu. halaman 2 dari 3
Indonesia sudah memainkan lima laga di Grup G, dimana semuanya berakhir dengan kekalahan.

Namun tiga laga melawan Vietnam, Thailand dan UEA diharapkan menjadi panggung bagi Shin Tae Yong dalam mempersiapkan skuat Timnas yang lebih matang untuk ajang selanjutnya dan juga SEA Games 2021.

Baca Juga :


Peluang Indonesia lolos ke babak berikutnya memang sudah sirna. Dimana hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang lolos ke babak ketiga, saat ini Vietnam memimpin dengan 11 poin disusul Malaysia (9 poin). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620190803169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?