Curhat Mantan Pemain Manchester United Jarang Dapat Kesempatan Main oleh Solskjaer


  •    Rissalah Maulana
  •    14/04/21 - 19:10
  •    2.687

odion ighalo
odion ighalo

Odion Ighalo mengaku tidak mendapatkan kesempatan yang adil di Manchester United selama berada di Old Trafford.
 
Mantan Pemain Timnas Nigeria tersebut saat ini bermain untuk Al Shabab di Arab Saudi, setelah masa pinjamannya di Setan Merah berakhir pada Januari.

Ighalo berhasil mencetak lima gol dalam 23 penampilan untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi mengakui bahwa dia harus meninggalkan Manchester setelah bagaimana pelatih asal Norwegia itu mengabaikannya.

"Tidak banyak kemungkinan karena saya ingin lebih banyak waktu bermain. Di usia saya, saya ingin bermain dan tidak hanya duduk di bangku cadangan dan tidak punya waktu sedikit pun," kata pemain berusia 31 tahun kepada Sky Sports News.

Baca Juga :


"Saya tidak hanya ingin berada di sana untuk mengambil gaji - saya ingin terlibat jadi saya berkata kepada agen saya bahwa jika ada tawaran, saya akan melihatnya dan melihat apa yang terbaik untuk saya, itulah yang saya lakukan."

"Saya sangat senang bahwa jalan saya bersilangan dengan Manchester United - ini adalah klub yang saya cintai dengan sepenuh hati dan sepanjang hidup saya, jadi bermain untuk mereka adalah hak istimewa besar yang tidak saya anggap remeh.

"Setelah peminjaman awal saya diperpanjang, saya tidak bermain banyak yang mungkin sedikit tidak adil tetapi seperti yang saya katakan, saya selalu bersyukur atas kesempatan itu."

Sebelum bersama MU, Ighalo sempat tampil di liga Inggris dengan capaian yang cukup mengesankan di Watford, mencetak 40 gol dalam 100 penampilan untuk Hornets. halaman 2 dari 2


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1620961802342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?