Kerjasama Dengan Sponsor, Southampton Bakal Dibayar Dengan Bitcoin


  •    Rissalah Maulana
  •    14/04/21 - 20:10
  •    1.054

southampton
southampton

Southampton telah menandatangani kesepakatan sponsor baru dengan Coingaming Group, dan dilaporkan dapat menerima bonus terkait kinerja dalam bentuk Bitcoin.

Cryptocurrency diluncurkan pada tahun 2009 dan memiliki harga lebih dari dua kali lipat tahun ini, dengan Bitcoin diyakini memiliki kekuatan untuk menggantikan uang konvensional.

Bitcoin telah digunakan dalam industri sepak bola sebelum sekarang karena klub-klub termasuk Tottenham Hotspur dan Southampton telah menyiapkan dompet digital dengan platform perdagangan online.

Baca Juga :


Menurut Daily Mail, kesepakatan itu telah selesai akhir pekan lalu dan dilaporkan bahwa perjanjian sponsorship bisa menjadi yang terbesar dalam sejarah Southampton.

"Tim di Sportsbet.io telah membangun bisnis yang sukses dengan menantang konvensi dan mengganggu pasar, tetapi dengan cara yang bertanggung jawab, dan pendekatan mereka terhadap kemitraan kami dengan mereka tidak berbeda," kata David Thomas, kepala bagian komersial Southampton.

"Dalam jangka waktu singkat mereka telah terbukti inovatif, berpikiran maju dan sangat mendukung klub, penggemar kami dan komunitas yang lebih luas, dan kami menyambut baik kesempatan untuk mengembangkan dan mempromosikan pesan perjudian yang aman bersama-sama."

Pasukan Ralph Hasenhuttl saat ini duduk di urutan ke-14 di Liga Premier, dan mereka juga akan memainkan semifinal Piala FA pada hari Minggu. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1616385602174

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?