Tolak Kontrak Baru, Eric Bailly Siap Hengkang dari Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/21 - 08:30
  •    641

eric bailly (foto: manutd)
eric bailly (foto: manutd)

Eric Bailly dikabarkan menolak kontrak baru di Manchester United dan mencari klub lain di musim panas di tengah kekhawatiran atas kurangnya peluang bermain di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bek Pantai Gading, yang merupakan rekrutan pertama mantan manajer United Jose Mourinho di Old Trafford dengan transfer 30 juta poundsterling dari Villarreal pada Juni 2016, telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk menggantikan kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Dilansir ESPN, pemain berusia 27 tahun itu semakin frustrasi karena diabaikan oleh Solskjaer, yang lebih memilih memasangkan pemain timnas Swedia Victor Lindelof sebagai rekan duet untuk kapten klub Harry Maguire di pos bek tengah.

Baca Juga :


Bailly hanya membuat 100 penampilan di semua kompetisi untuk United sejak tiba lima tahun lalu. Mantan bek Espanyol itu terganggu kiprahnya di klub karena serangkaian cedera yang berkepanjangan.

Dia hanya muncul di 15 dari 50 pertandingan United sejauh musim ini dan Bailly tidak tersedia untuk tiga pertandingan terakhir klub setelah dinyatakan positif COVID-19 saatjeda internasional bulan lalu.

Bailly disebut enggan berkomitmen untuk kontrak yang lebih lama di United dan ingin menghindari untuk menghadapi lebih banyak waktu di bangku cadangan musim depan.

United akan mengambil risiko kehilangan Bailly yang bebas transfer musim panas mendatang jika dia tetap di klub tanpa memperpanjang kontraknya dan, dengan minat dari klub-klub di Spanyol dan Italia, kepindahan tersebut kemungkinan akan cocok untuk kedua belah pihak pada akhir musim ini. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1620951002534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?