Hakim Ziyech tak Memuaskan, Disiapkan Chelsea Sebagai Barter


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/21 - 04:30
  •    6.801

hakim ziyech (foto: chelsea)
hakim ziyech (foto: chelsea)

Chelsea dilaporkan bersedia melibatkan gelandang serang mereka, Hakim Ziyech dalam kesepakatan barter ditambah uang tunai untuk menandatangani bek Sevilla Jules Kounde.

Thomas Tuchel ingin merekrut bek tengah baru musim panas ini dan telah mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun itu sebagai salah satu target utamanya.

Dilansir media Spanyol AS, The Blues tidak siap untuk memenuhi klausul rilis 69 juta poundsterling untuk Kounde, tetapi mempertimbangkan menggunakan Ziyech sebagai bagian dari kesepakatan untuk menggaet pemain Prancis itu dari Sevilla.

Baca Juga :


Ziyech pindah ke Stamford Bridge musim panas lalu dari Ajax dengan harga sekitar £ 37,8 juta, namun pemain timnas Maroko itu gagal memenuhi ekspektasi dan serta dibekap cedera sepanjang musim ini.

Pemain berusia 28 tahun yang telah membukukan empat gol dan empat assist dalam 29 penampilan itu merupakan satu dari enam pemain yang bisa digunakan Chelsea untuk menggoda Sevilla agar mau melepas bek mereka.

Duo Spanyol Kepa Arrizabalaga dan Cesar Azpilicueta serta Tammy Abraham, Michy Batshuayi dan Tiemoue Bakayoko juga disebut bisa ditawarkan ke klub La Liga tersebut.

Kounde, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Manchester United dan Real Madrid, telah membuat 41 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini dan telah bermain di lini belakang yang mencatatkan 14 clean sheet di La Liga, paling banyak di divisi. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1627449001785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?